Senin, 12 Desember 2016

Akuntansi

Mendaftarkan atau jalur adalah kegiatan pengolahan, dan koneksi koleksi bisnis hampir efisien entiti seperti bisnis dan korporasi. Tanah moden yang sah oleh ahli matematika Eropa Luca Pacioli pada tahun 1494. Akuntansi, yang telah berjudul "Sektor-komunikasi", mengukur hasil kegiatan sistem organisasi dan menyampaikan zat ini untuk sebuah tampilkan pengguna, termasuk investor, kreditor, manajemen, dan pengawas. Praktisi akuntansi yang mulia sebagai Akuntan. Kerusakan 'pendudukan' dan 'berita bisnis' adalah seringnya korban sebagai sinonim.


Accounting dapat dipisahkan menjadi beberapa komik termasuk mendaftar, pernyataan arah bisnis, auditing, dan garis pajak.Mendaftarkan sistem aggregation kes untuk fungsi pekerjaan bukti dan kegiatan-kegiatan yang terkait. Pernyataan bisnis berfokus pada berita dari sebuah mensuration, analisis dan berita aggregation untuk digunakan oleh management yang saling menghancurkan. Dalam transkripsi transaksi bisnis, sehingga ringkasan sektor keuangan yang mungkin ditampilkan dalam laporan bisnis, adalah militerlah sebagai akuntansi, yang entri ganda pembukuan yang paling metode biasa.

Accounting merupakan difasilitasi oleh organisasi akuntansi banyak sebagai standard-setter masa kini, perusahaan baris dan tubuh pro. Pernyataan bisnis umumnya diaudit oleh perusahaan pendudukan, dan telah siap dalam memberikan dengan sebagian besar dikenali mendaftarkan prinsip-prinsip (Penumpukan). Aggregation disetel oleh organisasi standar berbeda jauh sebagai Financial Mendaftarkan Tiket Standar (FASB) di negara-negara Konfederasi dan Dewan Berita Bisnis dalam Domain Suprasegmental. Pada tahun 2012, "semua ekonomi disiplin" rencana manusia untuk mengonvergensi terhadap atau pilih Laporan Keuangan Global (IFRS Standar).

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Akuntansi