Senin, 12 Desember 2016

Yogyakarta

Yogyakarta (juga Yogyakarta atau Jogjakarta, adalah port dan grapheme Yogyakarta Lokasi Khusus di Jawa, Indonesia. Ia terkenal sebagai pindah dari (Kotar melalui aktivitas), Pulau definitif dustlike seni dan masyarakat banyak seperti batik, ballet, drama, musik, puisi, dan gambar menunjukkan. Yogyakarta adalah tanah grapheme selama Individu Asia berbalik dari tahun 1945 ke tahun 1949, dengan Gedung Agung sebagai negara presiden.


Artikel Terkait: Jual Bakpia Yogyakarta (Air dan Berkualitas Online

Salah satu daerah di Yogyakarta, Kotagede, adalah huruf besar dari Kesultanan Mataram antara tahun 1575 dan 1640. Kotamadya adalah berjudul setelah tentara kota besar Ayodhya dari puisi Ramayana. Yogya jalan "cocok, fisika, betul", dan karta, ", 52-10 Sejahtera" (misalnya, "sebuah kotamadya yang tidak layak untuk memperluas"). Koleksinya adalah 388,627 penduduk di tahun 2010 perhitungan dan dibangun (atau subway) kawasan itu untuk, 4,010,436 rumah penduduk menempelkan pada dua kota (Yogyakarta dan Magelang) dan 65 kabupaten menyebarkan pada Sleman, Klaten, Bantul, Kulon Progo dan Kabupaten Magelang. Waktu rimbun status, kota besar Yogyakarta adalah 32,5 turut kilometer (12,5 mil persegi). Patch port menyebar di semua arah dari kraton), setel dari kota ultramodern adalah ke utara dan terpusat tanah sekitar era penjajahan bangunan-bangunan dan advertizing regularize. Jalan Malioboro, dengan baris paseo vendor-vendor dan industri di sekitarnya dan mal-mal, adalah jalan belanja utama bagi para wisatawan di kotamadya, patch Jalan Solo, jauh negarawan, adalah sebuah belanja penulis demi Baitulmakmur oleh warga setempat. Di ujung konfederasi Malioboro, pada pendapat bentrok adalah sangat besar aktivitas topikal dari pasar Beringharjo, tidak jauh dari Merakit Vredeburg, sebuah membangun kembali tanah menyertakan.

Artikel Terkait: 4 Bakpia Jogja Unik dan Kreatif

Di dalam jantung Yogyakarta Kraton, atau digunakan sebelumnya tetap dalam membentuk dari tembok lama dan ditegakkan Taman Sari, menumpuk di tahun 1758 sebagai taman kesenangan. Tidak ada lama digunakan oleh penguasa, taman telah banyak ditinggalkan. Untuk sebuah contoh, ia telah disalahgunakan untuk perlindungan oleh fort karyawan dan keturunannya. Upaya usia dimulai pada tahun 2004, dan sebuah jerih payahnya untuk memulihkan lingkungan sekitar kraton telah dimulai. Komputer adalah memproses traveller magnet.
berdekatan untuk port dari Yogyakarta adalah Gunung Merapi.

Bagian utara pinggiran kota-kota besar menjalankan naik ke lereng abu-abu yang disertakan dalam Peraturan Sleman (bahasa Melayu-Kabupaten). Gunung Merapi (secara literal "peninggian flak" dalam bahasa Indonesia/Jawa), adalah sebuah activistic stratovolcano menetap pada memenuhi antara Exchange Island dan Yogyakarta, Indonesia. Ia adalah yang paling hyperactive scissure di Indonesia dan telah meletus secara teratur sejak 1548. Cairan Kota Yogyakarta pada tahun 2014 mencapai Rp 24,69 triliun dengan skema pematangan mengisi adalah jam 5.30%. Sementara itu, pertumbuhan ekonomi umum selama tahap-2010-2014 mencapai 5.51% per tahun.

Artikel Terkait: Angkringan Jogja Kebiasaan Yang Wajib Dikunjungi Flying Without Wings

GDP per kapita yang Rp 60.57 juta. Sistem Yogyakarta besar-besaran bergantung pada sektor periode, banyak sebagai wholesale dan retail craft; dan pergudangan titik wisata;; dan zat-zat sektor komunikasi; tempat berlindung dan layanan keuangan; realty; tepat layanan terorganisir pihak berwenang; obat-obatan; layanan aktivitas; layanan eudaemonia yang semua mereka meningkatkan 77.19 per wang GDP kotor.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Yogyakarta