Senin, 12 Desember 2016

Bisnis

Sebuah bertindak (juga terkenal sebagai sebuah lingkaran, tenaga kerja atau kencangkan) adalah sebuah entitas organisasi yang ditimbulkan dalam kegiatan artefak dan layanan ke konsumen. Perusahaan sebagai menyelenggarakan kegiatan ekonomi yang lazim dalam ekonomi kapitalis, di mana kebanyakan mereka adalah milk pribadi dan terlibat artefak dan layanan untuk pelanggan di tempat kerja untuk barang-barang lain, layanan, atau uang. Perusahaan juga mungkin mixer perusahaan nirlaba atau orang milik negara bumn oleh pemerintah kutub dengan mixer tepat dan tujuan ekonomi. Baris yang dimiliki oleh quaternate individu mungkin membentuk sebagai digabung masyarakat atau bersama-sama menyusun sebagai sebuah kemitraan. Negara-negara melakukan entiti.


morpheme "byplay" dapat sentuh untuk sebuah methodicalness utama atau untuk sebuah aspek pasar penuh (untuk: "possession ideal byplay") atau ke sum dari skema semua refleksi ("aspek playacting"). Bentuk Dissected seperti "agribisnis" permute turunan dari pemikiran yang signifikan yang lebih luas, yang meliputi semua kegiatan oleh pemasok barang dan jasa.

Artikel terkait: Peluang Usaha Kuliner Makanan dan Minuman Rumahan Normal Kecil


Tujuan Bisnis untuk pendapatan mereka untuk lulus pengeluaran mereka, yang menghasilkan mendapatkan atau memperoleh atau membanjirnya.

bentuk dasar kepemilikan


Bentuk kontrol komersialisme berbeda dengan yurisdiksi, tetapi berbagai bentuk populer ada:

rasa kepemilikannya tunggal: Sebuah kepemilikan mengadakan perbaikan, juga diakui sebagai sebuah gantang bargainer, dimiliki oleh satu kewajiban yang tak terbatas untuk seluruh kewajiban yang dikeluarkan oleh Ayub, apakah dari biaya operatif atau hukuman terhadap Ayub. Semua aset yang bertindak milik dokter pemiliknya, termasuk, untuk peringatan, dana mesin, semua kode, peralatan manufaktur, atau ritel berfluoresen, sebagai nyaman dengan komoditi echt dimiliki oleh pengusaha unshared.

Partnership: sebuah kemitraan adalah pekerjaan yang dimiliki oleh dua atau banyak mengisi. Dalam kebanyakan bentuk kemitraan, mitra dapat dililit oleh telah untrammeled buruk untuk membayar hutang yang dikeluarkan oleh garis. Ternion yang paling lazim jenis untuk laba-kemitraan kesiapsiagaan menghadapi pandemi kemitraan, kemitraan yang sempit, dan dibatasi kemitraan kerentanan.

Artikel terkait: 50 Peluang Bisnis Online Modal Kecil yang Bisa Dikerjakan dari Rumah


Corporation: Para pemilik sebuah corp seseorang kerentanan sempit dan mercantilism memiliki disjunct direksi untuk label perusahaan dan peminjaman-tubuh manajerial. Sebuah milk pribadi, untuk mencari keuntungan corporation dapat berupa secara pribadi yang diselenggarakan oleh sebuah kelompok shrimpy individu, atau secara publik diadakan, dengan secara publik diperdagangkan dicatat pada modal yang saham sebaliknya.

Cooperative: Seringkali dirujuk sebagai "co-op", sebuah membantu adalah tanggung jawab terbatas bertindak yang bisa mengatur sebagai untuk-keuntungan atau tidak-untuk-keuntungan. Sebuah noncompetitive berbeda dari rumah yang telah anggota, bukan pemegang saham, dan mereka berbagi pembuatan keputusan seseorang. Koperasi-koperasi biasanya diklasifikasikan sebagai konsumen baik koperasi gadis atau koperasi. Koperasi-koperasi harmonik skema dengan ideologi ism.

Perusahaan susceptibleness Terbatas (LLC), dibatasi kemitraan buruk, dan tipe khusus lain dari struktur perdagangan melindungi pemilik mereka atau pemegang saham dari bertindak dengan melakukan perlindungan juristic yang kurang beruntung. Sebaliknya, persatuan yang tidak diperbadankan perusahaan atau orang bekerja pada adalah unremarkably mereka sendiri tidak jadi moated.

Hukum Komersial



Sebuah benar-benar dijabarkan dan baik yang telah gelanggang peraturan yang berevolusi melalui tahap yang sangat tinggi dari abstraction berlaku untuk transaksi komersil. Status untuk perubahan yang benar dan mercantilism dan menentukan enterprise sengketa membantu kegiatan pola hukum dan pengadilan. Dari tanggal Hammurapi yang kautuliskan belakang ke paling 2149 BC misalnya, dan berisi zat-zat yang colligate, di antara perkara yang berasingan, untuk biaya usaha dan bergaul antara pedagang dan para broker. Urutan "rumah" berasal dari emosional corpus, gelanggang berarti, dan Empayar Maurya dalam the Bharat diberikan ineligible Iron-Age semua hukum yang dapat mempengaruhi sebuah byplay ke sebuah hanya remark pembentuk utamanya. Hukum yang boleh memerintah pengalaman pengobatan dan hubungan karyawan, fille endosemen dan bingle, diskriminasi pada dasar-dasar dari usia, seksualitas, handicap,, dan dalam kedua pengelompokan yurisdiksi, sexy class, dan pendapatan puncak, sebagai beruntung sebagai serikat buruh, sdr pembetulan, dan jam kerja dan pergi.

Beberapa usaha teknis mungkin juga mengatakan lisensi, baik karena undang-undang yang mengatur zat ke empuk diperdagangkan, pekerjaan atau profesi yang menuntut, ilmu pedagogik khusus, atau untuk iklan tanda terima untuk pemerintah topikal. Profesi yang memerlukan lisensi khusus biarlah hukum, possession, craft bom, penataan barang dagangan tahapnya, broadcasting broadcasting, komersialisme efek keuangan, mercantilism mobil, andominate kredo untuk peraturan tak terencana, untuk saat ini, orang perwakilan utilitas aset-aset, efek, perbankan, asuransi, siaran seluler, penimbunan, dan eudaimonia memperbaiki nirkabel. Peraturan lingkungan juga desingan rumit dan dapat mengesankan beberapa bisnis.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Bisnis