Senin, 12 Desember 2016

Pantai Parangtritis

Pantai Parangtritis merupakan pantai holidaymaker favorit dan area desa di pantai abu-abu Jawa di Kabupaten Bantul dalam bidang dari Yogyakarta Bagian tak terencana. Ada pemurah agency ke area yang adalah kira-kira 30 km di selatan kota Yogyakarta, setel conscionable pada menyajikan antara Bantul dan Kabupaten Gunung Kidul.


cukup ramai besar terutama dilokalisasi perjalanan wisatawan Parangtritis atas akhir pekan dan pada saat liburan. Bus tourer besar sebagai symptomless sebagai berbagai jenis minibuses lebih murah kapalnya bolak-balik ke arah beach dari Yogyakarta. Terdapat fasilitas tourer dilokalisasi di Parangtritis termasuk pengaturan parkir, hotel yang menawarkan pengunjung dengan tempat-tempat untuk terjadi dan mempertemukan kuda poni flyspeck atau kuda dan kereta dapat disewa untuk berkeliling di sepanjang pantai. Para wisatawan juga tour banyak dari beragam gua dan mata air di lereng-lereng gunung dan bukit-bukit dekat Parangtritis, banyak sebagai Gua Tapan mendalami dan musim Beji yang cukup uncommunicative ke pantai,

Artikel terkait: 5 Pantai Pasir Putih yang Unik di Jogja

Parangtritis adalah kadang-kadang mengatakan untuk menjadi mengirim agar sama dengan Nyai legendaris Loro Kidul (juga dikenal sebagai Ratu Kidul) atau 'Pesaing-Kolonii'. Ditempat-tempat yang lazim memperingatkan pengunjung tidak menjadi petaka pakaian kehijauan atau penantang adalah potensi untuk coba untuk memancing pemakainya ke laut untuk menutupi. Pantai tidak benar-benar merupakan sebuah hegemon rips dan gelombang besar sering menjadi dari pantai.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Pantai Parangtritis